MINYAK KUTUS KUTUS

Kutus Kutus Oil adalah minyak herbal yang terbuat dari 49 jenis tanaman obat, dicampur dengan teknologi modern sehingga menghasilkan minyak yang berkhasiat.  


Minyak Kutus Kutus sangat cocok untuk obat keluarga Anda karena selain berkasiat juga aman dan nyaman untuk digunakan.

Minyak Kutus Kutus dengan mudah meresap ke dalam tubuh melalui pori-pori kulit karena ukuran molekulnya kecil sehingga bisa melewati pori-pori.

Secara alami, kulit tubuh manusia juga akan “memilih” minyak yang berkhasiat atau berbahaya diantaranya dengan reaksi gatal pada kulit. 


Tetapi dalam kenyataan, minyak ini memberikan banyak manfaat dibandingkan dengan minyak gosok lainnya.

Minyak ini dibuat dengan ramuan yang diekstraksi dengan minyak kelapa dan kemudian dicampur dengan minyak esensial diolah dengan perpaduan yang harmonis dari herbal dan aromaterapi dan luar biasanya cara pengobatan ini dilakukan dengan cara yang berbeda.

Bahan herbal yang digunakan untuk mengobati dan elemen aromaterapi digunakan untuk relaksasi tubuh, sehingga tingkat penyembuhan akan berlangsung lebih cepat dan menyenangkan.


Minyak dan Sabun Produksi Tamba Waras

BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN

Terbuat dari 100% bahan alami / organik yang berasal dari tanah air (tradisional). Tidak ada bahan kimia dalam komposisi minyak ini Dan juga tidak menggunakan minyak dari binatang.

Wilayah tropis dan kepulauan membuat Indonesia memiliki ribuan tanaman obat. Namun sayangnya warisan leluhur dan ilmu tanaman obat herbal Indonesia hilang atau tidak populer karena kurangnya pengembangan dan komunikasi antarbudaya,.

Dari berbagai dari buku yang ditulis oleh para peneliti Belanda dan resep populer yang pernah ada di Jawa dan Bali, ditambah lagi dengan berbagai testimony setelah mengalami sejumlah penyakit yang dapat disembuhkan, mendorong dipelajari dengan literatur modern tentang tanaman obat tropis, formula ini ditemukan.

Landasan rumus ini adalah pohon kehidupan, sehingga unsur-unsur yang digunakan mulai dari akar, batang, daun, bunga dan buah yang merupakan unsur terpadu tidak boleh dipisahkan. Ditemukan 7 elemen setiap bagian dan dikombinasikan dengan minyak kelapa murni dan minyak esensial semua menjadi 49 elemen atau 7 kali 7 menurut adat Jawa 7 berarti pitulungan dan jika dikalikan 7 maka pitulungan akan luar biasa.

Terbuat dari 49 jenis tanaman obat yang telah terbukti dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit. Sehingga minyak obat kulit (tamba sane) memiliki berbagai khasiat untuk membantu menyembuhkan penyakit.

Dalam bahasa Bali kata kutus berarti 8. Angka delapan adalah angka yang secara grafis merupakan aliran tak terputus. Jadi setelah didukung oleh angka 7 kali 7 maka bantuan (pitulungan) ini terus berlanjut karena dikemas dalam jumlah 88.




MANFAAT MINYAK KUTUS KUTUS

Manfaat Minyak Obat Kutus Cutus Untuk membantu kesehatan keluarga
Kutus Kutus Medicinal Oil yang terbuat dari 49 jenis herbal telah terbukti membantu menyembuhkan lebih dari 50 jenis penyakit.

Minyak kutus kutus sering digunakan sebagai pelengkap perawatan medis untuk memperbaiki jalur energi tubuh sehingga penyembuhan jauh lebih cepat.

Manfaat dari Obat Kutus Kutus adalah sebagai berikut:


»» Asam Urat, Rematik, Kesemutan, Nyeri Sendi, Linu Panggul, Keseleo, Tidak Tidur,   
     Lumbago, Leher Tegang, Nipple Nerve, Arthritis Pain.

»» Nyeri Otot, Pembengkakan Otot, Kejang Otot, latihan kram, memar karena benturan.

»» Gangguan Pencernaan, Konstipasi, Wasir / Wasir, Gastritis, Perut Kembung, Panas Dalam.

»» Batuk, Mengatasi Gejala Flu, Menggigil, Angin, Panas Tubuh, Gejala Tifus, Demam Berdarah

»» Vertigo, Sakit Kepala, Kepala Berputar, Migrain, pusing, mabuk perjalanan, kepala tegang.

»» Meningkatkan vitalitas seksual, menjaga stamina saat bekerja keras, meningkatkan sperma, kesuburan, nyeri haid, haid tidak meregang, kista, mioma, anyang anyangan,

»» Sakit gigi, Sariawan, Gusi bengkak

»» Semua Jenis Alergi (makanan, debu, aroma, lingkungan, dingin, dll.)

»» Semua Jenis Luka (Luka Bakar, Knalpot, Berdarah, Bisul, Lepuh / Berminyak, Luka Diabetik.

»» Menghilangkan semua jenis gatal, digigit nyamuk, binatang, dan karena jamur.

»» Bisul, Kutil, Jerawat, Mengatasi Komedo, Wajah Kusam, Bintik-bintik hitam di wajah,

»» Anti nyamuk, Anti-kutu

»» Menghancurkan lemak / Selulit, Menghaluskan kulit, Lutut, dan Kaki  – patah

»» Tegang, insomnia, insomnia, gelisah, stres, perasaan tidak enak, gangguan psikis.


»» Membantu menyembuhkan penyakit degeneratif seperti diabetes, stroke, asma, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, parkinson, penyembuhan setelah operasi, tumor, kanker.




BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN MINYAK KUTUS KUTUS

Sudah sejak lama pengobatan Timur telah menemukan titik-titik meridian (pusat energi tubuh) sebagai pusat kesehatan manusia. Titik-titik meridian ini sering juga disebut titik akupunktur.

Jika ada penyumbatan energi di jalur meridian, maka akan menyebabkan banyak masalah kesehatan. Jika kita sakit, kadang-kadang dengan pijatan tradisional dapat kembali normal atau bahkan dapat benar-benar sembuh, sehingga teknik terapi pemijatan dapat menyembuhkan dengan sempurna.

Dengan adanya minyak Kutus Kutus, proses penyembuhan akan lebih cepat. Karena Kutus Kutus memiliki kandungan yang sangat bagus untuk pemulihan tubuh. Kutus Kutus mengandung khasiat dari 49 jenis tanaman obat, termasuk daun Ashitaba, daun Mimba, Purwoceng, Pele, Gaharu, Temulawak, dan bunga Lawang.

Penggunaan minyak Kutus Kutus sangat mudah, hanya cukup untuk membalurkan saja pada bagian sudah cukup.  Waktu yang paling tepat untuk menggunakan minyka Kutus Kutus  adalah ketika setelah mandi. Penggunan Kutus Kutus dapat dibalurkan pada bagian tubuh:
1. Telapak kaki dan semua jari-jari kaki (wajib)
2. Sepanjang tulang belakang dari tengkuk kepala ke tulang ekor (wajib)
3. Di bagian tubuh yang bermasalah
4. Titik dan jalur meridian tertentu

Jika kondisi kesehatan membutuhkan penanganan yang lebih serius, maka minyak obat Kutus Kutus dapat dibalurkan setiap 30 menit atau satu jam sekali. Oleskan atau gosokan dengan menekan sampai minyak benar-benar terserap ke dalam pori-pori kulit.

Jangan lupa untuk juga menggosok jari-jari Anda sambil memijat lembut sehingga minyak ini dapat merembes ke kulit dan bekerja dengan mengaktifkan jalur meridian di tangan.



TESTIMONI KESEMBUHAN DARI PENYAKIT BERKAT KUTUS KUTUS

Testimoni kesembuhan dari penyakit berkat Kutus Kutus, berikut ini merupakan beberapa testimoni kesembuhan yang di dapatkan oleh para pengguna Kutus Kutus.

Nama : Bunga
Kota Asal : Madiun
Keluhan : Anaknya Batuk dan Pilek
Cerita : Anak saya mengalami batuk dan pilek selama beberapa hari dan belum dikasih obat, baru 2 hari saya di”balur” minyak Kutus Kutus  bisa tidur pulas, hidung tidak mampet dan tidak batuk.

Nama : Ketut Sugiharta
Kota Asal : Kuta
Keluhan : Tumbuh Kutil ditangan
Cerita : Setiap saat saya bawa minyak Kutus Kutus dan kutilnya saya balurkan minyak Kutus Kutus. Dan tanpa saya sadari kutilnya mengecil dan hilang kurang dari 1 bulan.

Nama : Ibu Dyah
Kota Asal : Purwakarta
Keluhan : Pegal pegal tangan dan walikat
Cerita : Baru tadi pagi saya beli minyak Kutus Kutus  di bu cici, lalu saya balurkan seperti yang disarankannya, setelah lama dibalur, ko tangan saya bias digerakkan dan berasa enakan padahal sudah 1 minggu saya merasakan sakit pegalnya, sampai jemur baju aja susah, sekarang Alhamdulillah tangan saya enakkan digerakkan lagi.

Nama : Ayu
Kota Asal : Bogor
Keluhan : Panas Dalam
Cerita : Sudah beberapa hari panas dalam dan minum Penyegar padas dalam sudah bermacam macam merek tapi ga sembuh sembuh dan g bisa makan. Setelah dibalur sama minyak Kutus Kutus  bisa makan lagi , padahal baru 1 kali balur, apalagi rutin pakai? Balur di bawah gusi/ dibawah telinga sampai dagu. Buat keluhan sariawan n tenggorokan, pakainya dibalur pada bagian telinga sampai dagu? Batuk riak juga gampang dikeluarkan,balur pada bag dada, punggung n tenggorokan yg umum biasa balur juga.

Nama : Nani
Kota Asal : Jawa Barat
Keluhan : Tumbuh jerawat batu di daerah kewanitaan
Cerita : Berbulan-bulan tumbuh jerawat batu disekitar daerah kewanitaan diobati tapi belum sembuh lalu saya oles pake minyak Kutus Kutus, belum seminggu jerawatnya sudah hilang. Makasih ya…

Nama : Latief
Kota Asal : Jakarta
Keluhan : Sakit leher belakang susah nengok
Cerita : Setelah balur dengan minyak Kutus Kutus  ke leher bagian belakang beberapa kali alhamdulillah sekarang udh bisa nengok lagi, aktifitas tak terganggu lagi dan saya selalu membawa minyak Kutus Kutus  kemana saya pergi di saku celana, hehehe....

Nama : Queen
Kota Asal : -
Keluhan : Nyeri sendi dan siku tangan
Cerita : Saya mengalami nyeri sendi diantara bahu dan siku tangan sy lecet tp setelah luka lebam dan lecet sembuh justru persendian sya nyeri dan suka panas, bahkan untuk menggangkat gayung berisi air penuh aja hamper tumpah semua saking ga kuat nahan beban setelah beberapa kali dibalur minyak Kutus Kutus  hingga hamper mau habis Alhamdulillah tangan saya sudah bisa mengangkat gayung berisi air penuh tanpa tumpah lgi.

Nama : Ibu Siti
Kota Asal : Kalimantan Barat
Keluhan : Sakit Parkinson (penyakit degeneratif syaraf)
Cerita : Alhamdulillah sudah hampir 3 botol saya pakai minyak Kutus Kutus  mungkin 20% ada kesembuhan

Nama : Dani Lesmana
Kota Asal : Purwakarta
Keluhan : Sulit tidur dan sakit kepala
Cerita : Setelah memakai minyak Kutus Kutus  , sakit kepala bersamaan dengan susah tidur, sekarang semakin membaik

Nama : Ratih
Kota Asal : -
Keluhan : Ga enak badan,anak jerawatan, keponakan sakit demam dan batuk
Cerita : Semenjak saya pakai minyak Kutus Kutus  Alhamdulillah saya ga pernah minum obat , badan saya juga lebih vit, anak saya juga jerawatnya mulai kering ,keponakan saya kemarin sakit demam sama batuknya parah, saya balurkan minyak Kutus Kutus  pagi nya udah jarang batuk dan demamnya sembuh.

Nama : Aini
Kota Asal : -
Keluhan : Vertigo, eksim dan amandel
Cerita : Vertigo nya udah agak baikan tp kalau kurang tidur kumat lagi ,untung ada minyak Kutus Kutus langsung aku balur, eksim udah mendingan tp belum kering bnr, amandelnya sampe skg sih belum kambuh,,, insyaallh sembuh

Nama : Anik
Kota Asal : Purwakarta
Keluhan : Rematik
Cerita : Teteh aslinya minyak Kutus Kutus manjur loh, padahal baru 2 kali balur sakit di kaki lgsung hilang , tapi kalau kena dingin masih sakit tpi ga terlalu sakit ,,ga panas tapi mujarab ya,alhamdulillah...

Nama : Sani
Kota Asal : Purwakarta
Keluhan : Sakit punggung dan tangan bapak saya
Cerita : Sudah berbagai macam obat diminum dan dirasakan hasilnya biasa saja, tpi semenjak pakai minyak Kutus Kutus  punggung berasa enakan dan pegel ditangan pun semakin membaik.

Nama : Bunda
Kota Asal : Bandung
Keluhan : Suami sakit pinggang
Cerita : Setelah 1 minggu tidak kerja karna keluhan sakit pinggang, dibalurkan minyak Kutus Kutus  dan Alhamdulillah sembuh, suami juga bisa beraktifitas kembali (bekerja),, terima kasih minyak Kutus Kutus  

Nama : Rusli
Kota Asal : Kemayoran Jakarta
Keluhan : Flu berat
Cerita : Kerasa loh manfaat minyak Kutus Kutus, waktu sedang tidak enak badan dan flu berat kemudiandipijat urut pakai minyak Kutus Kutus, bangun pagi badan enak dan segar, flu nya juga berkurang

Nama : Nunu
Kota Asal : Karawang
Keluhan : Pinggang ibu saya sakit (pengapuran)
Cerita : Alhamdulillah semenjak pakai minyak Kutus Kutus balur di pinggang sakit nya jarang kerasa, ,udah2an cepat sembuh

AKHIR KATA
Minyak ini bukan datang begitu saja dan juga bukan sekedar study literatur tetapi pengalaman pribadi dan pengalaman orang yang sakit disekitar pembuat minyak Kutus Kutus ini, Bapak Servasius Bambang Pranoto di sebuah desa kecil bernama Bona di Bali. Dari kena herpes, sakit nyeri tulang, masuk angin, gelisah, sakit gigi, hingga penyakit dalam. Dari coba dan coba lagi mulai tersirat cara dan rumusan minyak. Iya, karena bapak Servasius Bambang Pranoto punya pengalaman tak menyenangkan dengan obat resep cara barat, apalagi dengan biaya serta praktik yang sering bukan menyembuhkan malah menyakitkan, akhirnya minyak tamba waras kutus kutus diciptakan

Sering minyak obat kalau tidak berbau kurang nyaman membuat panas atau meninggalkan noda yang sulit dibersihkan, sehingga masyarakat modern agak enggan mengunakannya.

Minyak tamba waras kutus kutus membongkar tradisi itu. Tidak berbau menyenangkan bahkan boleh dikatakan wangi.

Terasa hangat tidak panas dan terasa menjalah dengan lembut dikulit

Mudah dibersihkan dan sekaligus mengangkat kotoran dikulit

Seperti sebuah masakan yang enak mengenyangkan dan memberikan rasa gembira serta harmoni


Cek Instagram

Komentar